Nikita Mirzani Sindir Vadel Badjideh yang Mangkir Dipanggil Polisi: Kalau Gak Salah Santai Aja

Minggu, 29 September 2024 - 09:47 WIB
loading...
Nikita Mirzani Sindir...
Nikita Mirzani menyindir Vadel Badjideh yang mangkir panggilan polisi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menyindir Vadel Badjideh yang mangkir panggilan polisi untuk diperiksa terkait dugaan persetubuhan dan pemaksaan aborsi pada anak di bawah umur. Diduga korbannya adalah Laura Meizani alias Lolly, anak sulung Nikita Mirzani.

Vadel Badjideh yang dipanggil polisi berhalangan hadir dikarenakan mengaku sakit pada Jumat (27/9/2024). Sayang, pengakuan itu tidak diterima Nikita Mirzani . Dia justru curiga bahwa Vadel Badjideh ketakutan dipanggil oleh polisi.



"Ya biasalah. Namanya dipanggil polisi pastikan deg-degan," kata Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (29/9/2024).

Nikita Mirzani pun menantang Vadel Badjideh jika memang tidak bersalah, datang ke Polres Metro Jakarta Selatan layaknya sikapnya yang berani.

“Ya kalau gak salah santai aja, datang aja sama si kura-kura ninja itu," ungkap Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, ibu tiga anak itu, berharap Vadel akan segera memenuhi panggilan polisi agar kasusnya bisa segera selesai.

"Iya ya, bikin lama prosesnya. Harusnya selesai datang gitu kan udah tinggal naik lidik segala macem udah selesai," tutur Nikita Mirzani.



Pemeriksaan Vadel Badjideh pun ditunda hingga 4 Oktober 2024 setelah dilaporkan Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga telah menghamili Laura Meizani. Vadel juga diduga telah memaksa anak di bawah umur itu untuk melakukan aborsi.

Kendati begitu, Vadel Badjideh membantahnya. Saat konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Vadel mengaku tidak pernah melakukan hubungan intim dengan sang kekasih.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)